Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Bakal Bentuk Pansus Tapal Batas

Staff Manado Today   |   14 Juni 2011 – 19:15 WITA

Manado Today – Personil komisi D, Fauzijah Stella Pakaya menyatakan DPRD Kota Manado akan segera membentuk panitia khusus (pansus) dalam rangka melakukan pembahasan terkait masalah batas-batas wilayah yang ada di Kota Manado.

“Dewan diminta untuk menyelesaikan permasalahan ini karena memang banyak aspirasi masyarakat yang menginginkan ini ditinjau dan dilihat lagi. Ada usulan dalam paripurna untuk dibuat pansus untuk menyelesaikan masalah tapal batas. Dan hal ini akan segera ditindaklanjuti,” kata srikandi Partai Amanat Nasional itu.

Senada dikatakan personil Komisi A Ronald Salendu SE kepada manadotoday, bahwa permasalahan tapal batas di Wilayah Kota Manado seyogyanya dituntaskan untuk menunjang program-program pemerintah kota yang telah dicanangkan. Dan memang penanganan batas wilayah sudah bukan lagi terfokus pada komisi terkait dalam hal ini komisi A sendiri, namun harus secara kelembagaan menyeluru.

“Batas wilayah memang harus diperjelas agar tidak membingungkan masyarakat. Sudah ada contoh saat tim eksekutif turun ke salah satu wilayah perbatasan, para masyarakat di sana ternyata tidak mengetahuinya. Hal-hal seperti ini yang harus kita pikirkan selain dalam rangka meningkatkan pelayanan publik,” tukas Pakaja.

Sementara, salah satu batas wilayah yang hingga saat ini masih berpolemik adalah di Desa Tikala dan Malendeng.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading