Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Bakal Bentuk Pansus Terkait Eks Pasar Sembilan dan Sopping Center

Redaksi Manado Today   |   16 September 2010 – 06:52 WITA

Manado Today – Eks Pasar Sembilan dan Sopping Center yang merupakan aset Pemerintah Kota (Pemkot) mendapat perhatian khusus Badan Anggaran DPRD Kota Manado. Personil DPRD Manado, Franklin Singal meminta pimpinan DPRD untuk merekomendaskan dibentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk dua aset Pemkot ini.“ Untuk menindaklanjuti ini, alangkah lebih baik kita membentuk Pansus bersama Pemkot dan menjadi catatan tersendiri. Apa terlebih aset Pemkot ini masuk pada pendapatan lain-lain yang sah, “ ujar Singal.
Sementara itu, Mor Bastian yang dikonfirmasi tindaklanjut pembentukan Panitia Khusus (Pansus) mengatakan akan menjadi catatan bagi DPRD. Dimana akan ditindaklanjuti perjanjian yang akan berakhir tahun 2010 ini serta penyewaan yang diperjual belikan.
“ Tentunya akan menjadi catatan khusus kita apalagi harus di amandemen oleh DPRD. Pasalnya jika tidak diamandeman akan berbenturan dengan upaya hukum, “ jelas Bastian.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading