Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Bakal Sidak Renovasi Kantor Bupati Minahasa Selatan

David Masengi   |   18 Januari 2012 – 22:22 WITA

Kantor Bupati Minsel yang sedang direnovasi

Amurang, (manadotoday.com) – Anggota DPRD Minahasa Selatan dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan terhadap renovasi kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel).
Hal ini diungkapkan oleh Personil Komisi Dua DPRD Minsel Gino Rumokoy, Rabu (18/1/2012).
”Setelah paripurna tutup buka masa sidang, kami akan langsung melakukan pemantauan sekaligus pemeriksaan terhadap renovasi kantor Bupati Minsel tersebut.” ujarnya.
Menurut Rumokoy, pemeriksaan yang dilakukan ini sangat beralasan disamping karena fungsi kontrol DPRD juga karena renovasi gedung DPRD tersebut menelan dana miliaran rupiah.
”Mengingat dana yang terserap pada bengunan ini miliaran rupiah jadi sangat pantas jika kami akan turun lokasi untuk melihat dari dekat sejauh mana kualitas pembangunan kantor milik rakyat ini ,”tutup Rumokoy.
Seperti diketahui, renovasi kantor Bupati Minsel ini di kerjakan oleh PT Andrekedon Cipta Pratama dengan anggaran sebesar 6.986.677.000 yang di ambil dari dana percepatan pembangunan infrakstruktur daerah (PPID). (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading