Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung Akan Sidak Kembali Proyek DAK Dikpora 2012

Aldy Monareh   |   8 Agustus 2012 – 13:46 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pengerjaan proyek DAK Dikpora yang diperuntukan bagi SD dan SMP, terus mendapatkan perhatian khusus DPRD Kota Bitung.

Melalui Ketua Komisi A DPRD Bitung,  Victor Tatanude menegaskan bahwa pihaknya akan kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap proyek DAK Dokpora 2012.

”Akan dilakukan sidak kembali  proyek DAK Dikpora 2012,” tandas Tatanude dalam rapat kerja yang dilaksanakan antara Komisi A DPRD, Dikpora, Inspektorat dan Kepsek SD; SMP penerima DAK Dikpora 2012, Rabu (8/8).

Akan dilakukannya kembali sidak ini, kata Tatanude, untuk mengawasi pelaksanaan proyek DAK Dikpora 2012 ini, karena berdasarkan informasi ada sejumlah Sekolah yang tidak mengerjakan proyek sesuai aturan.

”Waktu pelaksanaan tidak ditentukan kapan. Tapi yang pasti kami akan turun kembali. Karena itu saya ingatkan agar pengerjaan proyek DAK Dikpora yang masih banyak kekurangan segera melakukan perbaikan, mumpung masih ada waktu pengerjaan,” tandas Tatanude.

Seperti diketahui proyek DAK Dikpora tahun 2012 di Kota Bitung, untuk SD sebesar Rp 8.3 Milyar tersebar di 85 Sekolah, sementara SMP Rp 2.4 Milyar di 17 Sekolah. Dan batas waktu pengerjaannya hingga September 2012. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading