Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung Bakal Gandeng Wartawan saat Kunjungan Kerja

Aldy Monareh   |   31 Oktober 2011 – 19:27 WITA
Maurits Mantiri

Ir Maurits Mantiri

Bitung, MTC – Mengantisipasi tudingan sejumlah elemen masyarakat, disetiap kali melakukan agenda kunjungan kerja ke luar daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung bakal menggandeng para kuli tinta yang akan meliput secara langsung agenda kunjungan tersebut.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD Bitung Ir Maurits Mantiri, disela-sela kunjungan DPRD Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, Senin (31/10/2011).

Pernyataan ini diungkapkan Mantiri menyusul dalam kunjungan DPRD Kabupaten Mamuju ke DPRD Kota Bitung, didampingi oleh sejumlah wartawan yang sehari-hari meliput di kabupaten tersebut.

“Kami akan mengkaji apakah dalam setiap kunjungan ke luar daerah wartawan akan diikutsertakan, karena memang selama periode DPRD Kota Bitung 2009-2014 hal ini belum pernah dilakukan,” ungkap Mantiri.

Apabila ini disetujui kata Mantiri, pihaknya akan memanggil ke Sekertaris Kota Dewan untuk mengatur hal ini. Apakah akan dilakukan per kloter atau jalan keluar lainnya mengingat banyaknya wartawan yang meliput di Kota Bitung, sehingga tidak menimbulkan kecemburuan.

“Namun yang penting pada setiap agenda DPRD harus ada beberapa media yang akan meliput agar kunker tersebut dapat disampaikan secara transparan kepada masyarakat sehingga ini dapat menepis adanya tudingan warga yang selalu mempertanyakan maksud dan tujuan setiap kali anggota DPRD melakukan kunjungan kerjanya,” pungkas Mantiri. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading