Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung Bentuk Pansus Guna Bahas Ranperda RTRW dan RPJPD

Aldy Monareh   |   26 Januari 2012 – 09:43 WITA

Bitung, (manadotoday) – DPRD Kota Bitung akhirnya menetapkan membentuk Panitia khusus (Pansus) yang akan membahas Ranperda RTRW, menyusul rekomendasi ke lima fraksi DPRD agar Ranperda RTRW dibahas pada masa persidangan selanjutnya.
Ketua DPRD Kota Bitung Santi G Luntungan, yang langsung membuka masa persidangan II tahun III DPRD Kota Bitung, usai masa persidangan ke-1 tahun III, dalam rangka membahas Ranperda RTRW, Rabu tadi malam, manyatakan pembahasan Ranperda RTRW langsung dilanjutkan usai Paripurna RTRW, mengingat pembahasan ini sangat penting.
”Mengingat pembahasan Ranperda oleh Pansus RTRW sangat penting, maka langsung dilanjutkan usai pembahasan Ranperda RTRW tadi malam, dan akan dilanjutkan hari ini bersama SKPD terkait,” ujarnya.
Sekedar informasi dalam masa persidangan II tahun III DPRD Kota Bitung, pada tadi malam, disamping dilakukan pembentukan Pansus RTRW 2011-2031 Kota Bitung, juga dibentuk Pansus Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJD) Bitung tahun 2005-2025, yang akan melanjutkan pembahasan dengan SKPD terkait pada hari ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading