Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung Dukung Langkah Tegas Sekkot Evaluasi PAD

Aldy Monareh   |   3 November 2011 – 07:48 WITA

Sondakh Diminta Tegas Ganti Kepala SKPD yang tak Capai Target PAD

Edison Humiang

Edison Humiang

Bitung, MTC – Penegasan Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, agar seluruh SKPD memacu capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan mengoptimalkan potensi yang di Kota Bitung, ternyata mendapat dukungan DPRD. Bahkan legislator mensupport agar kinerja kepala SKPD penghasil PAD dievaluasi jika tidak mencapai target, mengingat waktunya sudah tak sampai dua bulan.

”Kami dukung penegasan Sekkot Edison Humiang, terhadap SKPD untuk mengejar target PAD. Kami akan meminta Walikota tegas mengganti kepala SKPD yang tidak capai PAD,” tutur Ketua DPRD Ronny Boham

Lanjut dikatakan, Sekretaris DPC Partai Demokrat ini, salah satu tolak ukur keberhasilan setiap SKPD adalah capaian target PAD.

”Salah satu tolak ukur penilaian kinerja SKPD adalah capaian PAD, apalagi PAD pada 2012 nanti targetnya akan dinaikkan. Jadi Kepala SKPD yang tidak capai target PAD, berarti sudah harus siap angkat kaki, karena itu artinya SKPD tersebut tidak maksimal dalam kinerjanya,” pungkas Boham. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading