Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung Gelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden

Aldy Monareh   |   16 Agustus 2012 – 21:51 WITA

Dalam Rangka Pengantar RUU APBN 2013 Serta Nota Kesepakatannya

BITUNG, (manadotoday.com) – DPRD Kota Bitung menggelar sidang Paripurna Istimewa pembukaan masa sidang pertama tahun 2012-2013, mendengar pidato kenegaraan presiden dalam rangka penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2013 beserta nota kesepakatannya, Kamis (16/8) malam ini.

Sidang Paripurna yang dihadiri oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wawali Max Lomban pimpinan Forkompinda, 19 anggota DPRD Bitung, Kepala SKPD, Tokoh masyarakat dan tokoh agama ini dipimpin oleh Ketua DPRD Bitung Santi G Luntungan ST didampingi Wakil Ketua DPRD Ir Maurits Mantiri minus Wakil Ketua DPRD Baby Palar.

Sementara itu terpantau manadotoday di ruang rapat Paripurna, kehadiran para pejabat Pemkot Bitung dalam mengikuti pidato kenegaraan presiden dalam rangka penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2013 beserta nota kesepakatannya, sangat minim. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kursi kosong yang tidak terisi.

Berbanding terbalik dengan Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 67 yang digelar pada, Kamis (16/8) siang tadi yang hampir seluruh kursi terisi penuh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading