Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung Konsultasi KEK di Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan

Aldy Monareh   |   15 Maret 2012 – 18:06 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Mengingat Kota Bitung bakal ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pada bulan Mei mendatang, DPRD sebagai mitra pemerintah tentunya mempunyai peran dalam mensukseskan program tersebut.
Guna mencari tahu peran DPRD dalam kaitannya dengan Bitung akan ditetapkan sebagai KEK, sejumlah anggota DPRD melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan.
Demikian menurut Kepala Bagian Humas DPRD Kota Bitung Deasy Lumatau SPd, Kamis (15/3/2012).
”Ya berdasarkan surat tugas no ; 45/ST/DPRD/2012 , sejumlah anggota DPRD melakukan konsultasi di Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan, pada Rabu (14/3) hingga Jumat (16/3) besok,” terangnya.
Maksud konsultasi ke kementrian perdagangan dan kementrian perindustrian RI ini, kata Lumatau,  dalam rangka mencari data dan informasi tentang peran DPRD mengenai proses pelaksanaan Kawasan ekonomi khusus di kota Bitung.
”Sejumlah anggota DPRD yang melakukan konsultasi diantaranya Laode sumaila , Rony Boham , Roby Lahamendu , Nurdin Duke , Boby Dumgair , Lukman Djafar,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading