Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung Minta Kepala SKPD Hadir dalam Pembahasan APBD 2012

Aldy Monareh   |   28 Oktober 2011 – 22:11 WITA

Bitung, MTC – Mengingat pentingnya pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2012 antara pihak eksekutif dan legislatif, DPRD Kota Bitung meminta agar kepala SKPD dilingkup Pemkot Bitung, untuk menhadiri langsung pembahasan tersebut, karena berdasarkan pengalaman sebelumnya, dimana hampir setiap pembahasan Ranperda banyak kepala SKPD yang hanya diwakilkan bawahannya.

“Kami harap Kepala SKPD hadir langsung di pembahasan APBD 2012, karena ini menyangkut kepentingan masyarakat,” tandas personil Komisi A DPRD Bitung Wellem Wuwungan kepada sejumlah wartawaan, Jumat (28/10/2011) sebelum melakukan pembahasan lanjutan APBD 2012 antara Komisi A DPRD Kota Bitung dengan SKPD terkait.

Dikatakan Wuwungan jika undangan legislatif hanya akan diwakilkan, maka komisi A akan menunda pembahasan APBD 2012. Dan dalam pembahasan itu Wuwungan juga meminta agar para SKPD memasukan data inventaris kantor, jumlah pegawai serta besaran gaji seluruh PNS di SKPD tersebut dan jumlah tenaga honor.

“Data ini diminta untuk nantinya akan direkomendasikan ke aparat hukum jika nantinya terjadi penyimpangan di SKPD,” tutup Wuwungan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading