Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung Minta Masyarakat Dilibatkan Dalam ARF DiRex

Redaksi Manado Today   |   14 Maret 2011 – 18:25 WITA

Bitung Today – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, mempertanyakan keterlibatan dan keuntungan yang akan didapatkan masyarakat Kota Bitung dalam pelaksanaan ARF DiRex. Pasalnya saat ini pihak eksekutif sudah mulai mempersiapkan pelaksanaan ARF DiRex, sementara masyarakat yang seharusnya terlibat dalam pelaksanaan ARF DiRex, tidak terlibat dalam pelaksanaan tersebut.
“Seharusnya Iven Internasional seperti ini, mesti melibatkan masyarakat, karena kegiatan ini merupakan latihan penanggulangan dini bencana yang harus diketahui masyarakat, “ terang Nurdun Duke personil DPRD Kota Bitung Senin, (14/03/2011).
Disisi lain kata Nurdin, sampai saat ini DPRD Kota Bitung belum mendapat undangan atau pemberitahuan resmi soal iven ARF-DiREx, baik jadwal pembukaan maupun agenda acaranya.
Terpisah katua DPRD Kota Bitung, Santy Gerald Luntungan dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya belum mendapat undangan resmi terkait pelaksanaan ARF-DiRex.
“Sampai saat ini belum ada undangan tentang agenda dan kegiatan ARF-DiRex ke DPRD Kota Bitung, mungkin undangannya belum sampai ,” kata Luntungan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading