Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung Paripurnakan Tiga Ranperda

Staff Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 21:37 WITA

Bitung Today – Sidang paripurna dengan agenda penyampaian Rancangan peraturan daerah (Ranperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2010,rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) kota Bitung tahun 2011-2016 dan penjelasan tentang rancangan kebijakan umum APBD(KUA) serta prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS)tahun anggaran 2012 digelar.

Sidang Paripurna yang digelar di Ruang rapat paripurna, Kamis (25/8/2011) di buka langsung oleh ketua DPRD Bitung Santy Luntungan ST, dengan dihadiri oleh 22 anggota DPRD Kota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota MJ Lomban, Sekkdakot Edison Huniang, Forkopimda, serta seluruh kepala SKPD.

Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam sambutannya menyampaikan bahwa kebijakan yang akan diambil akan di arahkan untuk memperhatikan penentuan alokasi anggaran belanja yang sejalan dengan prioritas pembangunan, diantaranya tersedianya alokasi dana pendidikan 12 tahun, perbaikan kualitas dan kuantitas sarana dan pelayanan kesehatan serta mengantisipasi kenaikan belanja pegawai.

“Pembiayaan APBD tahun 2012 perlu di kelolah berdasarkan perda yang didalamnya penerimaan biaya berdasarkan sisa anggaran, termasuk biaya cadangan, investasi modal daerah dan pembayaran pokok hutang,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading