Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung : Paskah Momentum Untuk Memperbaiki Diri

Aldy Monareh   |   8 April 2012 – 10:16 WITA

HARI Raya Paskah yang diyakini oleh umat Kristiani di seluruh Muka Bumi, sebagai Hari Kemenangan dimana Yesus Kristus sang Penebus Dosa Bangkit melawan maut diharapkan akan menjadi meomentum untuk memperbaiki citra diri umat Kristiani.

DPRD Bitung : Paskah Momentum Untuk Memperbaiki Diri

Ketua DPRD Bitung, Santi Luntungan

”Perayaan Paskah yang dimaknai sebagai Kemenangan Kristus, diharapkan akan menjadi tonggak umat Kristen dalam memperbaiki perilaku dan tindakan menjadi lebih baik,” tandas Ketua DPRD Bitung, Santi G Luntungan ST.

”Momentum Paskah juga diharapkan agar umat Kristen akan menjadi berkat bagi banyak orang terlebih manjadi berkat bagi Bangsa dan Negara serta mampu memberikan kontribusi positif dalam mebangun Kota Bitung,” ujar Wakil Ketua DPRD Ir Maurits Mantiri diaminkan oleh Babby Palar SE MAP yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD.

Sementara itu memaknai Perayaan Paskah Sekertaris DPRD Kota Bitung, berharap Toleransi Umat Beragama di Kota Bitung akan terus dipelihara dan dipertahankan sebagai simbol Kerukunan Umat. (aldy monareh)

DPRD Kota Bitung

mengucapkan

Selamat Paskah

Ketua : Santi G Luntungan
Wakil Ketua : Ir Maurits Mantiri
Wakil Ketua : Babby Palar SE MAP
Sekertaris DPRD : Youke Senduk SH MSi

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading