Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Bitung tak Bahas PAW Hingga April

Redaksi Manado Today   |   24 Januari 2011 – 21:51 WITA

Bitung Today – Pelaksanaan rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Penganti Antar Waktu (PAW) sebagai bagian dari 21 rencana kegiatan DPRD Kota Bitung selang 11 Desember hingga 10 April 2011, ditolak untuk dibahas oleh Badan Musyawarah ( Banmus) DPRD Kota Bitung.

Hal ini terungkap dalam rapat Banmus DPRD Bitung dengan Sekertaris Kota Bitung Senin (24/01) diruang rapat paripurna Dekot Bitung.  “Seluruh anggota Banmus, sepakat mencabut salah satu item dalam 21 rencana
usulan kegiatan DPRD Bitung sepanjang tanggal 11 Desember hingga 10 April 2011, yuakni rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD PAW, dengan demikian dalama masa persidangan tahun kedua ini tidak ada pembahasan PAW,” terang Ketua Dekot Bitung Santy Gerald Luntung usai memimpin rapar Banmus tersebut.
Namun demikian menurut Luntungan, rencana tersebut tidaklah harga mati, kerena rencana kegiatan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebutuhan yang sifatnya dianggap urgent atau mendesak dilakukan. (lou).

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading