Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Blitar Puji Kerukunan Beragama di Kota Bitung

Aldy Monareh   |   28 Juni 2012 – 13:31 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Sulawesi Utara termasuk di Kota Bitung, terus mendapatkan apresiasi dari sejumlah daerah di Indonesia.

Pujian tentang kerukunan beragama dengan slogan Torang samua basudara ini, kali ini datang dari DPRD Kota Blitar, saat berkunjung ke DPRD kota Bitung dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (28/6).

Haji Zubaidi ketua tim didampingi 12 orang yang terdiri dari 7 personil Komisi A DPRD Kota Blitar dan SKPD Kota Blitar, mengungkapkan salut akan Kerukunana beragama di Kota Bitung.

”Salut bagi kerukunan agama di Bitung. Meskipun terdiri dari berbagai etnis dan golongan agama namun dapat hidup berdampingan dengan damai,” ujarnya.

Disamping itu, Ia juga menyatakan salut atas berbagai prestasi yang berhasil diraih Kota Bitung diantaranya Adipura dan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

”Kami akan mengambil apa yang terbaik di Kota Bitung untuk dilakukan di Kota Blitar,” tandas Zubaidi politisi PKB ini.

Sementara itu Ketua Komisi A DPRD Bitung, Victor Tatanude yang menerima kunjungan DPRD Blitar dalam kesempatan tersebut menjelaskan berbagai prestasi yang telah berhasil dicapai serta kondisi Kota Bitung.

”Kami juga tersanjung akan kedatangan DPRD Blitar. Dan jika ada kesempatan kami akan melakukan kunjungan kerja dalam rangka belajar tentang keberhasilan Kota Blitar di berbagai bidang,” ujarnya.

Diketahui disamping sejumlah personil Komisi A , beberapa Kepala SKPD juga ikut menerima kunjungan DPRD Kota Blitar, diantaranya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Herman Rompis. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading