Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD dan Pemkab Minsel Tandatangani Nota Kesepakatan APBD-P 2011

Manado Today   |   25 November 2011 – 23:18 WITA

Amurang, MTC –  Setelah dilakukan pembahasan APBD-P 2011 secara maraton, akhirnya Jumat (25/11/2011) sore tadi, pihak DPRD dan Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), melakukan rapat paripurna sekaligus menandatangani LPJ APBD 2010 dan lanjutkan penandanganan nota kesepakatan APBD-P 2011.

Dalam Paripurna tersebut, APBD-P tahun 2011 Minsel, naik sekitar 20 persen yakni sebesar Rp 111 miliar lebih atau secara total menjadi APBD-P 2011 sekitar Rp 520 miliar.

Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengatakan, kendati sudah disepakati, namun pihaknya belum akan mengesahkan APBD-P tersebut, sebab masih akan dibahas lagi ke Pemprov Sulut, pecan depan.

“Ini akan dikonsultasikan lagi dengan Pemprov Sulut, dan  mudah-mudahan itu akan di setujui oleh pihak Pemprov,’’ ujar Paruntu.

Lanjutnya menjelaskan, kenaikan APBD-P 2011 tersebut karena semuannya Ini merupakan kepercayaan pemerintah pusat untuk Minsel.

‘’Kita harus syukuri semua ini. Sebab, pemerintah pusat masih melihat Minsel,” ujarnya lagi.

Hadir dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc,SH, Wakil ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, Waki ketua DPRD John RM Sumual SE,SH, Wakil Bupati Minsel Drs Sonny tandayu, Kapolres Minsel AKBP Soemitro SH Muspida, Seluruh anggota DPRD, dan kepala-kepala SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minsel. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading