Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Desak Kantor Lurah Bitung Timur dan Kakenturan II Direhab

Aldy Monareh   |   4 Oktober 2011 – 15:38 WITA

Bitung Today – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mendesak agar Pemkot Bitung melakukan perbaikan terhadap dua kantor Kelurahan yang berlokasi di Kecamatan Maesa yakni Kantor Lurah Kakenturan II dan Kantor Lurah Bitung Timur, karena kondisi bangunannya yang sangat memprihatinkan.

”Kami minta Pemkot Bitung segera melakukan rehab terhadap dua kantor lurah ini, karena kondisi bangunannya yang tidak memungkinkan lagi,” tandas salah satu anggota Legislator Nurdin Duke.

Padahal kata Duke kedua bangunan ini sudah diusulkan untuk di rehab pada reses tahun lalu, namun hingga kini belum juga diperbaiki. Seperti halnya Kantor Lurah Bitung Timur yang berada di wilayah pusat kota, yang sewaktu-waktu dapat roboh karena kondisi bangunan yang terbuat dari kayu kini sudah lapuk.

”Sungguh memiriskan ketika kami turun Reses pekan lalu, dan memilih Kelurahan Bitung Timur sebagai lokasi reses, kami dapati kondisi bangunan kantor lurah yang terbuat dari kayu, sungguh memprihatinkan dan bisa saja roboh kerena sudah lapuk dan tua,” ungkap anggota DPRD Dapil II Madidir dan Maesa ini.

Hal yang sama kata Duke, juga ditemui di Kantor Lurah Kakenturan II, yang kondisi bangunan sudah layak untuk di pugar, ditambah lagi aliran listrik di kantor ini tidak ada.

”Kami harapkan Pemkot Bitung secepatnya melakukan perbaikan terhadap kedua kantor lurah ini, agar tidak akan mengganggu pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading