Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

DPRD Didesak Hearing Kacab PLN Tahuna

Redaksi Manado Today   |   22 November 2011 – 12:47 WITA
Kantor DPRD Sangihe

Kantor DPRD Sangihe

Tahuna, MTC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sangihe diminta untuk lebih aspiratif dalam menyikapi keluhan masyarakat terkait pemadaman listrik yang dilakukan pihak PLN Cabang Tahuna hingga empat sampai lima kali dalam sehari.
Mereka bahkan meminta kepada pimpinan DPRD melalui Komisi A segera memanggil Kepala Cabang PLN Tahuna untuk dimintai keterangan sehubungan dengan terjadinya pemadaman listrik berkali-kali dalam sehari.
Penegasan tersebut, dikemukakan salah satu tokoh masyarakat Sangihe, Roy Onthoni, kepada manadotoday Selasa (22/11/2011).
“Kami minta DPRD segera memanggil pimpinan PLN Cabang Tahuna untuk dimintai penjelasan soal terjadinya pemadaman listrik di daerah ini yang terjadi hingga berkali-kali dalam sehari. Terus terang, akibat pemadaman listrik yang terjadi berkali-kali ini, kami sebagai konsumen sangat dirugikan,” ujar Onthoni.
Dia juga meminta kepada Wakil Bupati Sangihe, Jabes Eshar Gaghana SE ME untuk melakukan komunikasi dengan pihak manajemen PLN Cabang Tahuna, karena menurutnya, Wakil Bupati sangat paham terhadap kapasitas listrik yang dikelola pihak PLN Tahuna.
“Kami tahu, pak Wakil Bupati sangat paham terhadap kapasitas serta pemakaian listrik yang dikelola pihak PLN cabang Tahuna, olehnya komunikasi pemerintah daerah dengan pihak PLN cabang Tahuna harus dilakukan secara intens, karena permasalahan listrik di daerah ini sudah sangat krusial,” tukasnya lagi.
Sementara itu, pihak manajemen PLN cabang Tahuna, masih enggan memberikan klarifikasi kepada para wartawan soal pemadaman listrik yang belakangan membuat warga marah. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading