Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Diminta Awasi Sejumlah Pekerjaan Proyek di Minsel

David Masengi   |   18 Juli 2012 – 16:26 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Sejumlah elemen masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) meminta DPRD Minsel terus melakukan pengawasan terhadap pekerjaan proyek di Kabupaten Berdikari Cepat ini. Pasalnya ditenggarai sejumlah proyek pembangunan di Minsel banyak yang tidak beres.

”Sebagai fungsi pengawasan, kami minta agar DPRD Minsel jangan hanya diam dalam melakukan pengawasan terhadap sejumlah proyek, karena diduga banyak proyek yang pengerjaannyatidak beres,” ujar Sammy Kumayas warga Minsel.

Apalagi kata Kumayas salah satu tugas pokok dan fungsi DPRD adalah melakukan kontrol dan pengawasan terhadap pemerintahan.

”Ini juga dilakukan agar jalannya pemerintahan termasuk pengerjaan proyek berjalan lancar sesuai dengan aturan dan harapan masyarakat,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading