Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Ingatkan Pemkot Manado Perbaiki Fasilitas Publik

Aldi Mawitjere   |   6 Februari 2012 – 11:05 WITA
DRPD Manado

Boby Daud

Manado, (manadotoday.com) – Fasilitas publik di Kota Manado terus mendapat perhatian elemen masyarakat termasuk DPRD Kota Manado. Tak pelak, personil DRPD Kota Manado yang duduk di Komisi B, Boby Daud mengingatkan Pemerintah Kota untuk terus memperhatikan sarana publik seperti jalan, jembatan, drainase, penataan gedung, dan penataan kota serta penataan transportasi.
“Untuk menunjang visi Manado Kota Model Ekowisata (MKME,red). Jadi keseriusan Pemerintah dalam hal ini Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD,red) harus dikawal dan diawasi. Mengingat masih banyak pekerjaan rumah yang belum direalisasikan,”ujar Daud yang juga Ketua PAN Manado.
Lanjut dikatakan Daud, untuk menuju Kota Model Ekowisa, bukan hanya metel yang disiapkan, namun harus diikuti dengan sarana penunjang pariwisata.
“Jadi sarana publik yang masih terkesan lambat, harus digenjot dan menjadi perhatian ekstra dari SKPD. Apalagi Manado terus didorong menjadi salah satu kota MICE. Pelaksanaan iven internasional maupun nasional akan terus dilaksanakan di Manado,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading