Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

DPRD Jabar “Belajar” Penanggulangan HIV/AIDS di Sulut

Tonny Sumakul   |   22 Mei 2012 – 21:37 WITA
Kunjungan DPRD Jabar di Sulut

Kunjungan anggota DPRD Jabar di Pemprov Sulut

MANADO (manadotoday.com) – Sejumlah personil DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), mengunjungi Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka belajar terkait rapenda tentang pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di daerah Bumi Nyiur Melambai, Selasa (23/5).

Kunjungan tersebut, diterima Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut, Drs M.M Onibala Msi, didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dr. N.R.P Tendean SIP, Msi, serta sejumlah instansi terkait lainya, di ruang mapaluse kantor Gubernur Sulut,.

Pada pertemuan tersebut, terjadi dialog antara pihak Pemprov Sulut dengan sejumlah anggota DPRD Jabar, dalam membicarakan penanggulangan HIV/AIDS.

Usai pertemuan itu, Onibala memberikan cendera mata kepada pihak DPRD Jabar, sebagai kenang-kenangan telah berkunjung ke Bumi Nyiur Melambai. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading