Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Kabupaten Tulungagung Sambangi Bitung

Aldy Monareh   |   5 September 2012 – 19:52 WITA
Kunker DPRD Tulungagung di Bitung

Kunker DPRD Tulungagung di Pemkot Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Keberhasilan dan potensi Kota Bitung terus mendapat perhatian khusus beberapa daerah di Indonesia. Salah satu dari sekian daerah yang tertarik akan potensi dan keberhasilan Kota Bitung adalah DPRD Provinsi Tulungagung Jawa Timur, yang pada, Rabu (5/9) siang tadi menyambangi Kota Bitung.

Ketua rombongan DPRD Tulungagung, Imam Kambali menyatakan kunjungannya yang diikuti 20 rekannya ke Kota Bitung dalam rangka belajar tebtang potensi Perikanan serta pembinaan industri kecil dan Perikanan.

”Karena antara Tulungagung dan Bitung memiliki kesamaan. Dan tujuan kami untuk mendapatkan masukan bagaimana kebijakan Pemkot Bitung mengelolah sektor Perikanan sehingga boleh berhasil seperti saat ini,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, didampingi sejumlah pejabat yang menerima rombpngan di ruang rapat lantai IV Pemkot Bitung berharap dari kunjungan ini akan ada hal positif yang dapat diambil.

”Diharapkan kunjungan ini akan memberikan manfaat serta saling menguntungkan antara Tulungagung dan Kota Bitung,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading