Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

DPRD Kota Bitung Desak Polisi Ungkap Pelaku Bom Molotov

Manado Today Staff   |   8 Mei 2011 – 14:17 WITA

Bitung Today – Kejadian teror bom yang menimpa rumah milik bendahara PDI P Bitung Lucky Sanger yang terjadi pekan lalu mendapat perhatian dari Srikandi DPRD Kota Bitung. Mereka mendesak aparat Kepolisian dalam hal ini Polres Bitung segera mengungkap dan menangkap para peaku aksi teror bom tersebut.

Teror Bom Molotov (Foto: kabargereja.tk)

Teror Bom Molotov (Foto: kabargereja.tk)

“Kami berharap agar aparat kepolisian mengusut tuntas siapa pelaku dibalik peristiwa ini. Karena ini mutlak bentuk ancaman terhadap nyawa orang,” tandas Babby Palar diaminkan oleh Greyti Mandey dan Sumisan Sundana.
Mereka mengharapkan agar aparat Kepolisan tidak menganggap ini sebagai persolan sepele, karena ni merupakan salah satu unsur kesengajaan. Pasalnya, salah satu rumah milik Lucky Sanger , yang dijadikan usaha catering dan pangkalan BBM jika terjadi kebakaran, bukan tidak mungkin sejumlah rumah di sekitar lokasi bakal ludes tak tersisa. Karena disekitar kawasan itu berjejer puluhan rumah yang saling berdekatan jenis kopel (bersebelahan dinding).
“Kami menilai ini suatu kesengajaan dan tidak bisa dibiarkan pelakunya berkeliaran begitu saja. Ini ancaman yang tidak bisa ditoleril,” pungkas Mandey dan Sundana. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading