Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

DPRD Kota Bitung Perdakan Empat Ranperda

Staff Manado Today   |   6 April 2011 – 20:18 WITA

Bitung Today – Setelah melalui rapat paripurna tingkat pertama dan pembahasan di masing-masing pansus serta eksekutif, akhirnya Rabu (06/04/2011) sore tadi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung menetapkan Empat Rancangan Peraturan Daerah Kota Bitung, untuk dijadikan Peraturan Daerah (Perda) tahun 2011.

Foto : Walikota Hanny Sondakh, Ketika menandatangani Empat Ranperda yang ditetapkan menjadi Perda.

Foto : Walikota Hanny Sondakh, Ketika menandatangani Empat Ranperda yang ditetapkan menjadi Perda.

Keempat Ranperda yang disepakati langsung ditandatangani bersama Walikota Hanny Sondakh dan Tiga Pimpinan DPRD Kota Bitung, Santi G Luntungan, Ir Maurits Mantiri dan Babby Palar, antara lain adalah Ranperda retribusi jasa umum, Jasa Usaha, Perijinan tertentu, pengelolaan barang milik daerah.

”RTRW 2010-2030, belum bisa ditetapkan sebagai Perda karena Ranperda tersebut masih dalam tahapan konsultasi di Gubernur Sulut untuk mendapatkan rekomendasi, ” ungkap Santi G Luntungan Ketua DPRD Kota Bitung ketika memimpin rapat tersebut.

Walikota Bitung dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada DPRD Kota Bitung beserta instansi terkait yang telah membahas dan menetapkan empat Ranperda dan telah ditetapkan sebagai Perda.

”Semoga Empat Perda ini akan bermanfaat bagi kemajuan Kota Bitung, ” harap Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading