Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Kota Manado Paripurnakan Tiga Ranperda

Aldi Mawitjere   |   19 September 2012 – 22:57 WITA
Penandatanganan tiga ranperda Manado

Penandatanganan tiga ranperda oleh Walikota Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, Rabu (19/09/2012) menandatangani tiga buah Ranperda, yaitu Ranperda tentang Bangunan Gedung, Ranperda tentang Pengelolaan Perusahaan Daerah Pasar Kota Manado dan Ranperda tentang Tata Cara Pembentukan Perda.

Penandatangan tiga buah ranperda tersebut dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Kota Manado.

GSVL sapaan akrab Walikota menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dewan, wakil pimpinan dewan serta anggota dewan yang telah berhasil membahas 3 buah Ranperda.

“Terima kasih karena kita telah berada dalam satu tekad dan semangat untuk menghadirkan kota Manado yang lebih baik dan maju,” ujar Vicky.

Lagi, apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesungguhan dewan yang telah melakukan kajian dan pembahasan yang mendalam terhadap tiga buah Ranperda.

Pasalnya, Legislatif telah meluangkan tenaga dan waktu sebagai masukan, saran dan kritik cerdas, dan semua yang telah dicurahkan sungguh sangat berharga untuk penyempurnaan tiga buah Ranperda.

“Saya percaya, itu semua merupakan wujud totalitas kerja DPRD demi kemajuan kota Manado,” tutur Lumentut.

Tak ayal, Ketua APEKSI ini minta dukungan dewan dan seluruh masyarakat kota Manado dalam pelaksanaan 2 event Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Manado pada Oktober 2012, yaitu Kongres GAMKI (8-13/10/2012) dan rapat kerja Nasional Kehakiman.

“Mari kita terus berjuang untuk kota Manado yang semakin maju dan menyenangkan. Keramatamahan, kenyaman, ketenangan dan semua yang tersaji harus menunjukkan bahwa Manado layak menjadi kota tujuan wisata,” terang istri tercinta Prof DR Paula Runtuwene MS DEA tersebut.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini, Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, para anggota dewan, pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Manado, Camat, Lurah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading