Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

DPRD Kritisi Program Pemerintah Kota Manado

Redaksi Manado Today   |   29 Agustus 2010 – 17:27 WITA

Manado Today – Tingginya dana SILPA (Sisa Lebih Perhitungan Anggaran) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2009 lalu mendapatkan kritisi dari DPRD Kota Manado.Menurut personil komisi D Amir Liputo tingginya dana SILPA dalam pengunaan anggaran tahun 2009 berdampak terhadap pembahasan APBD Perubahan tahun 2010. “ Kita akan kritisi kebenaran realisasi anggaran yang telah di pertanggung jawabkan Walikota. Dimana dana SILPA yang berkisar Rp 5.580.894.771,- akan kita tindaklanjuti dalam APBD Perubahan, “ ujarnya.
Senada dikatakan Stella Pakaya, kedepan DPRD akan selektif untuk peruntukan anggaran yang bersumber dari APBD terhadap program Pemerintah Kota. “ Guna apa kita mengalokasikan anggaran pada program yang tidak jelas, “ ungkapnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading