Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

DPRD Manado Akan Tinjau MoU Pemkot dan Pengembang

Aldi Mawitjere   |   17 Februari 2012 – 11:29 WITA
Sekretaris Komisi C DPRD Manado

Ir Conny Rumondor MS

Manado, (manadotoday.com) – Status Hak Guna Bangunan (HGB) menjadi Sertifikat Hak Milik (SHM) sejumlah rumah toko (ruko) di kawasan Reklamasi Megamas, terus mendapat perhatian komisi C DPRD Manado.
Hanya saja proses peningkatan status masih tanda tanya, apakah sudah berdasarkan perjanjian atau MoU antara pemerintah dengan pengembang PT Megasurya Nusa Lestari.
“Dalam konteks ini, kita pertanyakan isi perjanjiannya seperti apa? Atas dasar apa pemerintah kota melakukan MoU yang menerangkan stasus HGB Ruko Megamas bisa dinaikkan menjadi SHM,” tegas Sekretaris Komisi C DPRD Manado, Ir Conny Rumondor MS.
Terkait hal ini, Komisi C bersama Komisi A telah mengagendakan hearing bersama pihak pengembang, termasuk pe-merintah kota dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan serta Bagian Hukum.
“Nantinya, Komisi C dan A akan duduk bersama pihak pengembang serta instansi teknis terkait.Kita akan hearing untuk membahas tuntas hal ini,” kata politisi enerjik ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading