Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Manado Bakal Panggil Pertamina

Aldi Mawitjere   |   21 November 2011 – 07:11 WITA

Manado, MTC – Kelangkaan pasokan minyak tanah di masyarakat sudah sangat meresakan masyarakat akhir-akhir ini. Pasal, jelang perayaan hari besar keagamaan di daerah yang mayoritas kristen perlu mendapat perhatian pemerintah pusat lewat pertamina.
Alhasil, akibat dari langkahnya MT di masyarakat sehingga menyebabkan atrian panjang hampir di semua pangkalan.
Terkait dengan hal tersebut, DPRD Manado akan memanggil pihak pertamina termasuk para agen minyak tanah.
“Kita akan panggil hearing pihak-pihak yang berkompeten tersebut. Kelangkaan MT ini sudah sangat meresahkan masyarakat. Nah, sudah menjadi kewajiban kita sebagai representasi masyarakat untuk mempertanyakan hal ini. Apalagi kita daerah kita ini mayoritas Kristen kebutuhan akan MT ini pasti meningkat,” jelas Sekretaris Komisi B, Hengky Kawalo SE SH kepada wartawan.
Senada dikatakan, koleganya di komisi B, Boby Daud, bahwa pihaknya juga kesulitan mendapatkan MT tersebut, rencana pemanggilan itu bukan untuk mengintervensi pihak pertamina, namun hanya mencari informasi, kenapa hal ini bisa terjadi.
“Meski pertamina instansinya Vertikal, namun kami harus mendapatkan penjelasan mereka. Karena hingga saat ini masyarakat terus bertanya kepada kami,” tandas ketua PAN Kota Manado itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading