Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Manado Selidiki Kelangkaan Premium

Redaksi Manado Today   |   5 November 2010 – 21:54 WITA

Manado Today – Personil Komisi D dari Partai Amanat Nasional (PAN) Stella Pakaya SE kepada manadotoday, menyebutkan pihaknya akan melakukan peninjauan lapangan, terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama Premium di semua SPBU, guna memastikan penyebabnya.
” Kita telah malakukan koordinasi dengan pihak pertamina, namun seakan-akan saling lempar tanggung jawab, ” ujar Pakaya.
Pasalnya, informasi yang didapat Pakaya dari pertamina Bitung, mengatakan bahwa stok yang keluar malahan telah melebihi dari stok yang biasanya dipasok yakni dari  6500 menjadi 7000 liter per hari.
” Koordinasi antara Pertamina Manado dan Bitung ternyata tidak sinkron. Begitupun dengan pengisian lewat galon harus diatur, ” kata Pakaya sembari mengungkapkan akan turun lapangan dalam waktu dekat ini.
Sementara itu, pantauan manadotoday Jumat (05/11/2010) hingga malam ini, masih terjadi  antrian panjang di sejumlah SPBU, seperti Malalayang, Sario, Tellng dan Boulevard sedangkan SPBU Wanea siang hingga sore hari terlihat kosong. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading