Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Manado Tetapkan Perda Pemekaran Kecamatan

Aldi Mawitjere   |   31 Juli 2012 – 19:31 WITA
pemekaran Kecamatan Manado

Penandatanganan Perda pemekaran Kecamatan Manado

MANADO, (manadotoday.com) – DPRD Kota Manado, akhirnya menetapkan rancangan peraturan daerah (Ranperda) perubahan Perda nomor 5 tahun 2000 tentang pemekaran Kelurahan dan Kecamatan melalui rapat paripurna.

Walikota GS Vicky Lumentut, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dewan, dan seluruh anggota dewan, yang dengan penuh kesungguhan bekerja keras membahas, mengkaji dan mengkritisi Ranperda pemekaran Kelurahan dan Kecamatan, bahkan telah disetujui dan ditetapkan sebagai peraturan daerah.

“Kita sungguh meyakini bahwa proses penetapan Ranperda ini telah melalui pengkajian dan pembahasan yang komprehensif dengan memadukan dan mensinergikan berbagai pendapat yang turut mewarnai proses pembahasan sampai penetapan Ranperda dalam kerangka hubungan kemitraan yang harmonis, sehingga berbagai perbedaan yang terangkat mampu disenergikan dalam suatu pemahaman dan komitmen yang sama untuk menghadirkan suatu pelayanan pemerintah terhadap masyarakat yang semakin optimal,” jelas Lumentut.

Lanjut dikatakan Walikota, dengan ditetapkannya perda tersebut akan lebih mamacu semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Manado.

Tak pelak, berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari pimpinan dan segenap anggota dewan selama pembahasan Ranperda, membuktikan keseriusan untuk membangun kota Manado.

Hadir dalam rapat paripurna Wakil walikota Manado, Harley AB Mangindaan dan Sekkot Manado, Ir. Haerfey Sendoh beserta Kepala-kepala SKPD dan Camat serta Lurah dilingkungan Pemerintah Kota Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading