Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Manado Wacanakan Pol-PP ke Kelurahan

Aldi Mawitjere   |   13 Maret 2012 – 13:24 WITA
Sat Pol PP

Satpol PP Manado

Manado, (manadotoday.com) – Wacana DPRD Kota Manado membagikan personil Pol-PP ke setiap Kelurahan, dipastikan belum bisa direalisasikan. Pasalnya, Pemkot Manado tidak ada anggaran untuk membiayai SatPol- PP ke setiap Kelurahan.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang dimintai tanggapannya terkait wacana tersebut mengatakan bahwa hal ini erat kaitan dengan pembiayaan.
“Untuk menujuh pada penataan dan pengelolaan keuangan yang baik, kita tentunya harus berjalan sesuai koridor aturan. Nah, tekait wacana tersebut, kambali lagi ujung-ujungnya adalah masalah biaya. Jadi apa yang telah rencana kerja dan masuk dalam pembiayaan itu akan kita jalankan,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota Manado.
Dilain pihak, GSVL ternyata belum mendapatkan laporan hasil hearing di DPRD Kota Manado.
“Saya pun belum mendapatkan laporan dari hasil hearing di Dekot begitu juga dari Sat Pol PP belum laporkan,”kunci GSVL.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading