Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DPRD Mimika Kunker di Pemkot Bitung

Aldy Monareh   |   6 Juni 2012 – 12:13 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Mimika Provinsi Papua, melakukan kunjungan kerja di Pemkot Bitung, Rabu (6/6/2012).

Rombongan yang terdiri dari 25 orang ini diterima Asisten III Pemkot Bitung Malton Andalangi di ruang rapat lantai IV Pemkot Bitung.
Dalam kunjungan tersebut Ketua Rombongan DPRD Mimika Trivena Pinal mengatakan bahwa maksud kunjungan kerja di Kota Bitung, untuk belajar terkait Perikanan dan berbagai keberhasilan yang selama ini telah di raih Pemkot Bitung.

”Disamping itu kunjungan kami untuk mengetahui mekanisme pengiriman bahan baku dari Pelabuhan Bitung, serta penanganan traficking serta peredaran miras, ” ujar Trivena yang juga Ketua DPRD Mimika ini.

Sementara itu Malton Andalangi mewakil pemerinyah Kota Bitung dalam hal ini Walikota, menyatakan apresiasi atas kunjungan DPRD Mimika.
Dikesempatan tersebut Andalangi juga mengungkapkan bahwa Kota Bitung saat ini sedang bersuka cita karena berhasil meraih peringkat ke-2 Nasional penghargaan Adipura.

”Terkait Traficking dan penanganan Miras, peran Pemkot Bitung adalah melakukan koordinasi dengan lintas sektor dalam hal ini Kepolisian dan TNI serta instansi terkait sehingga maslah tersebut dapat diatasi,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading