Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

DPRD Minahasa Tenggara Segera Paripurnakan LKPJ Bupati

David Masengi   |   26 April 2012 – 08:40 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny Lasut, mengungkapkan bahwa pihaknya berencana akan memparipurnakan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2011 pada pekan depan.

”Saat ini LKPJ Bupati masih dalam pembahasan. Dan jika tidak ada aral melintang, Senin (30/4) pekan depan LKPJ Bupati akan diparipurnakan,” ungkap Lasut.Senada di katakan ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Bupati DPRD Mitra Ventje Ohy, mengatakan bahwa mengingat pekan depan LKPJ akan diparipirnakan maka Anggota Pansus bersama eksekutif akan kembali melakukan pembahasan LKPJ pada Kamis (26/4/2012) hari ini .

“Pembahasan lanjutan LKPJ Bupati Mitra, akan kembali dibahas hari ini bersama pihak eksekutif.” Ujarnya.

Diakuinya, pembahasan LKPJ Bupati ini sebenarnya sudah harus selesai 14 hari setelah LKPJ itu diterima dewan. Hanya saja pembahasan sedikit terlambat, sehingga harus dipacu agar LKPJ Bupati Mitra ini sudah diparipurnakan akhir bulan ini.

”Apalagi tidak ada aturan yang mengatakan bahwa LKPJ Bupati ditolak atau terima. Namun DPRD hanya sebatas memberikan rekomendasi,” tukasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading