Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Minsel Akan Tolak Usulan Tambahan Dana Rehab Kantor Bupati

David Masengi   |   16 September 2012 – 22:20 WITA
Kantor Bupati Minsel

Pengusulan tambahan dana renovasi kantor Bupati Minsel pada APBD 2013 mendatang mendapat penolakan dari anggota DPRD Minse

AMURANG, (manadotoday.com) – Rencana Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengusulkan tambahan dana sebesar Rp 7 Miliar untuk renovasi kantor Bupati Minsel pada APBD 2013 mendatang mendapat penolakan dari anggota DPRD Minsel Gino Rumokoy.

Pasalnya menurut Rumokoy bahwa usulan yang akan diusulkan oleh Pemkab Minsel pada pembahasan APBD 2013 sudah sangat keterlaluan.

“Pengusulan anggaran Rp 7 Milyar tidak masuk akal lagi. Karena tahun 2011 lalu sudah di anggarkan Rp 6,9 Miliar. Sementara pada jaman Bupati Ramoy Markus Luntungan (RML) pembangunan kantor Bupati hanya menghabiskan anggaran sebesar 4,5 Miliar, ” tandasnya.

Ia mengatakan bahwa sebagai anggota legislator dirinya jelas akan menolak penambahan anggaran pembanguna kantor Bupati, karena saat ini yang diperlukan adalah kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

“Kalau dalam pembahasan APBD 2013 nanti kami akan mendahulukan dulu keinginan masyarakat, dan pastinya usulan pembangunan rehabilitas kantor bupati nanti, kami akan menolak,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading