Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

DPRD Minsel Diminta Serius Perjuangkan Perbaikan Jalan Rusak

David Masengi   |   16 Juli 2012 – 10:52 WITA
Jalan rusak  di minsel

Jalan Malola-Kumelembuai yang rusak parah

AMURANG, (manadotoday.com) –Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diminta sejumlah elemen masyarakat untuk serius memperjuangkan kepentingan masyarakat. Pasalnya hingga saat ini anggota legislator Minsel yang adalah representatif keterwakilan Rakyat, terkesan tidak tanggap terhadap berbagai aspirasi masyarakat.

”Kami minta anggota DPRD Minsel jangan hanya tidur dan apatis terhadap kepentingan masyarakat,” tandas Hezky Liando tokoh masyarakat Minsel.

Salah satu keluhan masyarakat yang perlu diperjuangkan oleh DPRD Minsel adalah, pembangunan infrastruktur jalan penunjang sentra ekonomi, dimana saat ini hampir 50 persen jalan penghubung antar Desa di Minsel perlu dilakukan perbaikan.

”Kami berharap Pembangunan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan rakyat kecil dalam hal ini petani dan nelayan akan menjadi perhatian para anggota legislator untuk diperjuangkan. Jangan hanya diam dan mengubar janji sewaktu masa kampanye. Apalagi anggota DPED tugasnya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tegas Liando.

Sementara itu anggota DPRD Minsel Rommy Pondaag yang juga Ketua Komisi II DPRD Minsel, ketika dimintai tanggapan, mengatakan, DPRD Minsel sendiri sudah berupaya agar pemerintah memprioritaskan pembangunan untuk pembangunan jalan rusak khususnya jalan pertanian.

”Bahkan pada masa reses waktu lalu persoalan itu juga yang diangkat dan sudah dibahas oleh DPRD Minsel,” terangnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading