Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial, Minahasa Selatan

DPRD Minsel Dukung dan Sukseskan ATF 2012

David Masengi   |   12 Januari 2012 – 23:47 WITA

Gubernur Sulut Dr. S.H. Sarundajang, saat foto bersama dengan direktur-direktur pariwisata di ASEAN

Ketua DPRD Minsel

Ketua DPRD Minsel : Boy Tumiwa BSc SH

EVEN ASEAN Tourism Forum (ATF) yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pada tanggal 8 januari hingga 15 Januari mendatang, dengan mendatangkan sejumlah pejabat dan menteri Negara ASEAN dan sejumlah Negara Asia lainnya, mendapat respon positif sejumlah elemen masyarakat Nyiur Melambai seperti halnya jajaran DPRD kabupaten Minahasa Selatan.

Wakil Ketua DPRD Minsel : Jenny J Tumbuan SE

Melalui Ketuanya Boy Tumiwa BSc, menilai bahwa hajatan ATF yang digelar ini sangat prestisius dan menjadi kebanggaan masyarakat Sulut. Karena disatu sisi tujuannya untuk memajukan potensi pariwisata di Sulawesi Utara, yang tentunya berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Meskipun even ATF ini di laksanakan di Kota Manado namun bagi masyarakat Kabupaten Minsel, lebih khusus bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Minsel diantaranya Boy Tumiwa Bsc SH, Wakil Ketua Jenny J Tumbuan SE, Wakil Ketua John RM Sumual SE SH bersama jajaran sekertariat DPRD Minsel yang di bawah

Wakil Ketua DPRD Minsel

Wakil Ketua DPRD Minsel : John RM Sumual SE SH

pimpinan Sekwan Minsel Drs Ben BT Watung mengaku sangat bangga dan mendukung kegiatan ATF ini.
“Pada dasarnya imbas positif dari kegiatan ini, akan diraskan oleh sejumlah daerah di Sulut, termasuk Minsel dalam mempromosikan potensi Pariwisata. Dan dampaknya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Tumiwa.

Sekwan Minsel

Sekwan Drs Ben BT Watung

Suksesnya pelaksanaan ATF ini karena upaya Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, sebab tanpa lobi dari kedua pemimpin Sulut tidak mungkin ATF akan dilaksanakan di Manado.
Dengan adanya hajatan ATF ini, semoga Sulut bisa di kenal di mata dunia termasuk Kabupaten Minsel. Dan semoga even Internasional seperti ini akan terus digelar di Sulawesi utara. (David Masengi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading