Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Minsel Gelar Paripurna Tutup Buka Masa Sidang

Redaksi Manado Today   |   13 Januari 2011 – 21:11 WITA
Amurang Today-Dewan Kabupaten Minsel, Kamis (13/01/2011) menggelar rapat paripurna tutup buka masa persidangan. Dimana paripurna penutupan masa persidangan Tahun 2010 dan membuka masa sidang Tahun 2011 dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa.
“Legislatif akan merampungkan segala tugas terutama evaluasi kinerja SKPD. Kita akan berupaya merampungkan semua tugas dan wewenang yang ada agar peningkatan pelayanan kepada masyarakat terus terjaga,”ungkap Tumiwa.

Sementara itu Sekretaris Dewan Drs Ben Watung, mengatakan usai melakukan sidang paripurna, pihak legislaif akan disibukkan dengan sejumlah agenda kerja diantaranya, melakukan evaluasi kerja bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD). Bahkan juga dengar pendapat (hearing) dengan sejumlah SKPD.
“Hari ini kamis pihak legislatif bersama eksekutif menggelar rapat paripurna tutup masa persidangan 2010 dan buka masa persidangan 2011,”ujar Watung kepada manadotoday.
Ditambahkan Watung agenda kali ini turut juga dihadiri jajaran Pemerintahan dan segenap unsur muspida Minsel.
(Dvd)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading