Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Minsel juga Minta Jamin Penggunaan Elpiji

Staff Manado Today   |   17 Juni 2011 – 13:09 WITA

Amurang Today – Menyusul dimulainya juga konversi minyak tanah ke gas di wilayah Minahasa Selatan (Minsel), pihak DPRD Minsel meminta juga pertamina, untuk memberikan jaminan terhadap penggunaan tabung gas elpiji. Sebab, masyarakat mengaku masih trauma dengan banyaknya peristiwa meledaknya tabung gas elpiji di beberapa daerah.

Ketua Komisi I DPRD Minsel, Setly Khodong SH, mengatakan, agar semua pihak yang terlibat dalam program konversi agar benar-benar memberikan pemahaman terhadap masyarakat bagaimana cara pengunaan elpiji tersebut agar bisa aman dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami minta sebelum elpiji di serahkan ke masyarakat, pemerintah kelurahan dan desa terlebih dulu memberikan pemahaman tentang bagaimana cara mengunakannya, agar ini sangat penting sekali demi keselamatan masyarakat yang akan mengunakan elpiji tersebut,” Ujar Khodong kepada manadotoday Jumat (17/6/2011).

Hal senada di katakan oleh Ketua Komisi II DPRD Minsel Rommy Pondaag SH. Dirinya meminta jaminan dari pihak pemerintah, bila nantinya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan contohnya meledaknya tabung elpiji harus ada yang bertanggung jawab.

“Kami minta harus ada jaminanannya, sebab ini sangat penting supaya warga tidak takut untuk mengunakannya elpiji,” pinta Pondaag yang diiyakan oleh Khodong. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading