Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Minsel Pertanyakan Rolling Guru dan Kepsek ke SKPD

Staff Manado Today   |   9 Mei 2011 – 19:11 WITA

Amurang Today – Rolling sejumlah guru dan Kepala Sekolah (Kepsek) ke sejumlah SKPD dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) dipertanyakan sejumlah anggota DPRD Minsel. Pasalnya, Kepsek dan guru yang dirolling tersebut, disinyalir tanpa kajian yang matang dari Baperjakat.

Boy Tumiwa

Ketua DPRD Minsel, Boy Tumiwa BSc SH

“Penempatan PNS yang tidak sesuai ini, sangat mengundang Tanya. Untuk itu kami meminta agar pelaksanaan roling pejabat dilakukan secara proporsional,” kata Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH yang diiyakan anggota DPRD John Lamia SPd dan Steven Lumowa SH.

Lanjut mereka lagi, dalam temuan pihak DPRD di lapangan, ternyata sudah banyak Kepsek dan guru ditempatkan di SKPD lain, sementara ditempat tugas mereka masih lowong.

“Jadi kami minta Bupati, untuk serius memperhatikan penempatan pejabat dan pelaksanaan roling PNS,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu ketika dimintai tanggapan mengenai hal itu mengatakan, dirinya belum pernah melakukan rolling kepala sekolah dan guru.

“Saya berjanji akan mengecek langsung hal itu. Sebab itu tak main-main. Kalau nanti ditemukan hal sedemikian, saya tak segan mencopot kepala SKPD bersangkutan,” ketus Paruntu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading