Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Minsel : Selamat Jalan Djondry Pongoh Budi Baikmu Selalu Kami Kenang

David Masengi   |   30 Maret 2012 – 15:30 WITA
Djounry Pongoh

Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc SH yang didampingi Ketua Komisi II DPRD Minsel serta seluruh anggota dan Staf DPRD Minsel saat memberikan penghormatan terakhir di Kantor DPRD Minsel. Kamis (29/3/2012) sekitar pukul 23:Wita tadi malam, sebelum dipulangkan di rumah duka tompaso Baru

AMURANG, (manadotoday.com) –Kepergian salah satu personil DPRD Minahasa Selatan Djounry Pongoh, yang menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) jalan Gatot Subroto jakarta Kamis (29/3/2012) sekitar pukul 00:30 Wita disaat sedang  menjalankan tugas di Jakarta , meningggalkan kesan yang mendalam bagi sesama koleganya di DPRD Kabupaten Minsel.
Almarhum sendiri dimata Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc SH, Wakil Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan, wakil Ketua John RM Sumual, dan semua teman-teman Legislator Minsel serta Sekretaris DPRD Minsel Drs Ben Watung bahkan seluruh PNS yang ada di Sekretariat DPRD Minsel mengatakan kalau bapak almarhum Djounry Pongoh, dikenal sangat pendiam namun simpatik, serta rela mati- matian memperjuangkan nasib rakyatnya teristimewa masyarakat yang ada di daerah pemilihannya yakni Tompaso Baru raya Mododinding dan Ranoyapo.
“Almarhum sangat dikenal dengan kewibawaanya dalam menjalankan tugas sebagai wakil Rakyat, dari sisi itulah kami merasa menyesal akan kehilangan sesosok wakil rakyat yang tak pernah henti-hentinya memperjuangkan nasib rakyatnya,” ujar Tumiwa, Tumbuan serta Sumual yang didampingi oleh seluruh personil DPRD Minsel.
Sementara itu Sekretaris DPRD Minsel Drs Ben Watung mengatakan, kebaikan yang ditinggalkan Wakil Ketua Almarhum yang merupakan Wakil ketua Komisi II DPRD Minsel ini akan selalu mereka kenang selama-lamanya.
“Selamat Jalan Pak Djounry, kami tahu orang baik pasti menuju surga,” ujar Watung didampingi seluruh Staf DPRD Minsel. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading