Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Minsel Seriusi Ranperda Bumdes

David Masengi   |   2 Agustus 2012 – 23:08 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) –Rancangan peraturan daerah (Ranperda) badan usaha milik daerah (Bumdes) saat ini diseriusi oleh DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk dibahas pada bulan Agustus ini.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPRD Minsel Drs Ben Watung melalui Kabag Persidangan Joins Langkun kepada sejumlah wartawan, Kamis  (2/8/2012) siang tadi.

“Ya, untuk bulan berjalan ini pihak Pansus DPRD bersama pihak Eksekutif Minsel akan fokus melakukan pembahasan tentang Ranperda Bumdes,” ujar Langkun.

Senada, salah satu anggota pansus Jones Kaseger, mengatakan Ranperda Bumdes sangat penting agar nantinya ketika ditetapkan sebagai Perda jalur usaha di setiap Desa dapat difungsikan.

“Karena itu kami meminta kepada hukumtua membentuk panitia yang tugasnya mencari potensi di desa untuk nantinya dimasukkan sebagai salah satu usaha. Karena ini juga tujuannya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di Minsel,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading