Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Minsel Soroti Rencana Pembelian Mobnas

Redaksi Manado Today   |   21 Februari 2011 – 17:08 WITA

Amurang Today- Rencana pembelian mobil dinas (Mobnas) untuk Bupati, Sekda dan para Asisten di Pemkab Minsel mendapat sorotan dari DPRD Minsel. Diduga, pengadaan Mobnas bagi pejabat di Pemkab Minsel tidak tertata dalam APBD 2011.

Menurut anggota DPRD Minsel Drs Robby Sangkoy MPd, rencana pembelian mobnas tersebut tidak tertata pada APBD 2011, karena masih banyak kebutuhan masyarakat minsel yang lebih penting.

“Kalau sampai ini di lakukan maka ini akan menjadi suatu kesalahan yang sangat besar lebih khusus untuk APBD 2011 karena tidak tertata,” ujar Sangkoy kepada manadotoday Senin (21/02/2011).

Senada dikatakan Ketua fraksi PDIP Minsel Steven Lumowa, mengecam rencana pemkab untuk membeli mobnas tersebut. Bahkan Lumowa mengatakan untuk pengadaan mobnas harus ditunda.

“Bupati beberapa waktu lalu pernah mengatakan tidak akan memakai mobnas baru dan hanya mau untuk kepentingan masyarakat,”tandasnya.

Informasi manadotoday rencananya Tety sapaan akrab Bupati bakal mengunakan mobnas baru jenis Sedan Crown dan Sekkab MC Kairupan mobnas jenis Mitsubishi Pajero. Sedangkan untuk para Asisten hingga kepala Dinas dan Badan akan mendapatkan mobnas jenis Toyota Rush dan Daihatsu Terios.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading