Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

DPRD Minta Dishut Minsel Tidak Utak-Atik Kelompok Penerima KBR

David Masengi   |   30 Juli 2012 – 19:41 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Dinas Kehutanan Minahasa Selatan (Minsel) diharapkan dapat memaksimalkan Kebun Bibit Rakyat (KBR) yang merupakan program pemerintah pusat melalui Badan Pengelolaan Daerah Aliran sungai (BPDAS) yang dianggrakan dalam APBN 2012, serta tidak akan mengutak-atik kelompok penerima KBR yang sudah dipatenkan BPDAS.

Hal tersebut diungkapkan oleh Personil Komisi II Dekab Minsel Karel Lakoy kepada sejumlah wartawan, Senin (30/7) siang tadi.

“Kami minta agar Dishut memaksimalkan program KBR dan tidak perlu mengotak-atik kelompok penerima program KBR. Dan yang harus dilakukan adalah mengawasi terhadap program tersebut sehingga akan berjalan sesuai harapan,” tandasnya.

Selain itu Lakoy, juga mempertanyakan program KBR tahun 2009 hingga 2011, yang sampai saat ini belum jelas apakah program tersebut berhasil atau tidak.

”Untuk itu saya berharap untuk tahun ini pihak Dishut bisa memaksimalkan program ini dengan baik agar program ini bisa terasa dimasyarakat,” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading