Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Minta Pemkot Tegas Soal PAD

Staff Manado Today   |   25 April 2011 – 17:49 WITA

Manado Today –Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) pemerintah kota Manado yang memiliki target perolehan Pendapatan Asli daerah (PAD) sejumlah, menurut personil Komisi A DPRD Kota Manado Revani Parasan harus dilakukan evaluasi secara ketat.“ Evaluasi yang ketat ini penting, sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja pejabat yang memimpin SKPD, sehingga jika terjadi penggantian merupakan hal yang wajar, sesuai evaluasi kinerjanya,” kata Parasan.

Selanjutnya Parasan menyebutkan, dalam melaksanakan fungsi kontrolnya, DPRD juga akan memberikan rekomendasi pergantian terhadap pajabat yang dinilai tak mampu bekerja secara maksimal, terutama mencapai target PAD, sekalipun kewenangan mengganti pejabat ada ditangan Walikota Manado. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading