Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

DPRD Minta Pertanggungjawaban KPU Manado

Redaksi Manado Today   |   3 September 2010 – 22:15 WITA

Manado Today – Setelah dipastikan Pemilihan ulang di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) oleh Mahkamah Konstitusi (MK), ke depan DPRD  meminta agar KPU Manado  mempertanggungjawabkan anggaran yang telah digunakan selama ini.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Komisi B DPRD Manado yang membidangi Keuangan, Lili Binti kepada manadotoday Jumat (23/09/2010) tadi.

Dikatakan Binti, Pemerintah Kota Manado telah dua kali mencairkan dana hiba untuk pelaksanaan pemilukada, yakni tahap pertama Rp 6 Miliar dan tahap kedua Rp3 Miliar. Dimana jumlah tersebut dari total Rp 21 Miliar untuk dua putaran yang ketuk DPRD dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).
“ Anggaran Rp 9 Miliar telah dicairkan Pemerintah Kota untuk digunakan Komisi Pemilihan Umum Kota Manado. Nah, dalam pemilihan ulang kita harus meminta pertanggung jawaban terlebih dahulu baru ada pencairan, “ ujar Binti.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading