Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Utara

DPRD Minut Setujui Pelantikan Sompie – Yulisa

Redaksi Manado Today   |   15 November 2010 – 22:03 WITA

Kapojos : Besok Dimasukkan ke Gubernur Sulut

Airmadidi Today – Tindak lanjut diserahkannya hasil pleno penetapan pemenang pasangan terpilih Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Minahasa Utara (Minut) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), ke DPRD Minut sejak tanggal 11 November silam, DPRD Minut membuat surat rekomendasi persetujuan pelantikan pasangan Drs Sompie S F Singal MBA dan Yulissa Baramuli (SBY) dan rencananya akan diserahkan ke gubernur Sulut Selasa (16/11/2010), besok. Penegasan ini diungkapkan ketua DPRD Minut Berty Kapojos pada manadotoday. 

Sompie - Baramuli Pasangan Bupati/Wakil Bupati Terpilih Minut

“Setelah menerima SK Penetapan dari KPUD, kami membuat rekomendasi untuk menindak lanjuti rencana pelaksanaan pelantikan, yang sesuai jadwal KPUD Minut pada 4 Desember mendatang. Pada prinsipnya DPRD telah melaksanakan mekanisme hingga diserahkannya surat ke gubernur yang akan diserahkan pihak sekretariat, Selasa besok,” kata Kapojos yang dikenal akrab dengan wartawan ini.

Selanjutnya politisi PDIP yang pernah menjabat Hukum Tua desa Kolongan ini, mengatakan soal waktu pelantikan tinggal disesuaikan dengan jadwal Depdagri dan pemerintah provinsi. “DPRD Minut siap melaksanakan pelantikan, tinggal menunggu penetapan waktu dari Mendagri dan Gubernur untuk melantik Pak Sompie Singal dan Ibu Yullisa Baramuli sebagai bupati dan wakil bupati Minut,” tandas Kapojos. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading