Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

DPRD Mitra Bentuk Tim Ahli

Redaksi Manado Today   |   15 April 2011 – 07:48 WITA

Ratahan Today-Guna peningkatan pelaksanaan kinerja, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) membentuk tim ahli. Pembentukan tim ahli ini untuk membantu tugas dan fungsi Badan Kehormatan, Badan musyawarah, Badan Anggaran, dan Badan Legislasi.
Hal diungkapkan Sekretaris Dewan (Sekwan) Mitra Stanley AR Pasulatan SE MSi kepada manadotoday. Menurutnya, pihaknya telah membentuk sebuah tim yang nantinya akan berfungsi sebagai pelaksana dalam membantu tugas dan fungsi di beberapa alat kelengkapan dewan.
‘’Ini dibentuk agar segala urusan yang berkaitan dengan persoalan yang membutuhkan tim ahli, akan terlaksana dengan baik,” ujar Pasulatan.
Untuk hal tersebut, Dekab Mitra telah menunjuk Andre Umboh, Stevi Karo dan Rumondor Pangemanan sebagai Tim Ahli Dekab Mitra. ‘’Mereka bertugas mulai awal April. Dan, mereka adalah ahli di bidang politik hukum dan perundan-undangan,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading