Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

DPRD Mitra di Deadline 14 Hari Tinggalkan Gedung Hibah JL

Staff Manado Today   |   21 Oktober 2011 – 10:17 WITA

Manadotoday.com, Ratahan – Status penempatan gedung hibah Letjend (Purn) Johny Lumintang (JL) kian memanas. Pasalnya, pengacara Pak Johny Lumintang, Sonny Wuisan memberikan waktu 14 hari untuk mengosongkan hunian kantor Dekab Mitra di lahan hibah Pak JL.

“Kami memang telah memberikan waktu empat belas hari bagi DPRD Mitra untuk mengosongkannya.’’ tegas Sonny.

Pemberian waktu ini katanya, karena lahan tersebut tidak digunakan sesuai hibah mengikat yaitu untuk Kantor Bupati Mitra tetapi untuk Kantor DPRD Mitra.

Namun Sonny dengan sangat yakin dan percaya bahwa Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung yang telah berhasil membawa banyak prestasi dan mendapat julukan bunda pembangunan karena telah berhasil memaksimalkan potensi di kabupaten salak akan bersikap bijaksana menyikapi hal ini.

“Kalau Ibu Bupati Telly Tjanggulung yang saya kenal orangnya bijaksana sekali, saya yakin beliau akan memberikan solusi terbaik dan tak sampai ke ranah hukum untuk masalah ini,” ujar Sonny dengan yakin.

Kathrien Mokodaser selaku wakil ketua DPRD Mitra kala dihubungi via telepon mengatakan, pihaknya memang sudah akan pindah menempati kantor yang baru. “Kemarin sudah ibadah syukur sekaligus sedikit bersih-bersih, tapi sesuai petunjuk ketua menunggu meubelair dulu karena tak mungkin kami pindah kantor masih kosong,” ujarnya singkat. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading