Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

DPRD Mitra Setujui Usulan Pengadaan Genset di 12 Kecamatan

David Masengi   |   7 Juli 2012 – 12:29 WITA

RATAHAN (manadotoday.com) – Mengingat daya listrik di setiap Kecamatan Minahasa Tenggara tidak mampu menopang peralatan komputer. DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akhirnya menyetujui usulan pengadaan genset oleh pihak eksekutif di 12 Kecamatan yang ada di Mitra.

”Kami telah menyetujui usulan pengadaan genset di 12 Kecamatan dengan nilai Rp198.100.000.” ujar Wakil Ketua DPRD Mitra Delly Makalew.

Lanjut dia, disetujui usulan pangadaan genset oleh pihak eksekutif, karena kurangnya daya listrik di Kecamatan sehingga sejumlah komputer yang diperuntukan bagi perekaman e-KTP tidak dapat dioperasikan.

”DPRD sudah menyetujui ada pergeseran anggaran untuk pengadaan genset guna menunjang program e-KTP, supaya Mitra tidak dikenai sanksi, jika pelaksanaan e-KTP tidak tuntas. Apalagi e-KTP program nasional yang bersumber dari APBN, ” tuntasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading