Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

DPRD Setengah Hati Paripurnakan Perda Pajak dan Retribusi

Staff Manado Today   |   11 April 2011 – 11:34 WITA

Manado Today – Agenda rapat paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka penetapan perda pajak dan retribusi Senin (11/04/2011) yang seharusnya dilaksanakan Pukul 09.00 Wita molor.Padahal sejumlah undangan yakni semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta pihak swasta telah lama hadir di gedung rakyat tersebut. Pasalnya, hingga pukul 10.50 Wita baru lima personil DPRD yang hadir.

Tak pelak, dengan molornya rapat paripurna ini, jelas saja menghambat pelayanan pemerintahan hingga ke kelurahan. Hal ini diakui sejumlah kepala kelurahan kepada manadotoday. “ Harus banyak pekerjaan yang menumpuk di kantor terkait dengan pelayanan publik, namun dengan molornya paripurna ini jelas sangat menghambat, “ ujar sejumlah lurah yang engan namanya disebutkan.

Lurah pun mengeluhkan jika tidak hadir, pasti tudingan dari DPRD, tidak proaktif untuk terhadap penetapan perda tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading